Home » » AWARD PERSAHABATAN

AWARD PERSAHABATAN

Written By krisna on Rabu, 25 Mei 2011 | 06.13

THE REAL GOLDEN FRIENDSHIP AWARD
Award persahabatan untuk insan-insan Nusantara

"Bersatu kita teguh, berserai kita runtuh" itulah bunyi peribahasa yang sangat mendalam artinya bagi kita semua. Pengalaman membuktikan bahwa pada jaman awal-awal pendirian kerajaan Majapahit, semangat persatuan dan kesatuan merupakan unsur utama di dalam memulihkan keadaan pasca serangan Jayakatwang dari Gelang-Gelang. Demikian halnya terulang pada peristiwa Proklamasi Kemerdekaan negeri ini, dimana semua unsur rakyat Indonesia bersatu padu tanpa memandang unsur agama, golongan, ras atau warna kulit maupun strata ekonomi, kita semua bersatu menentang penjajahan di Bumi Pertiwi yang tercinta ini. Persatuan dan Kesatuan yang utuh dari seluruh lapisan dan golongan anak bangsa ini adalah merupakan harga mati demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak ada satupun yang dapat menghalangi tegaknya persatuan dan kesatuan seluruh anak bangsa, utamanya dalam situasi yang serba tidak menentu seperti sekarang ini.

Dengan rahmat dan anugerah Tuhan YME, dengan ini kami persembahkan sebuah Award persahabatan bagi seluruh insan-insan Nusantara yang mencintai semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan bangga kami persembahkan Award Persahabatan ini yang kami beri nama The Real Golden Friendship Award.
 
Wujud asli dari Award ini kami dapatkan dari reruntuhan sisa-sisa bangunan Candi peninggalan kerajaan Majapahit yang sangat fenomenal itu. Oleh karenanya, kami beranggapan bahwa Award ini bukanlah suatu award yang biasa, melainkan memiliki nilai historis yang panjang.

Kami berharap kepada rekan-rekan semua, yang berkenan untuk mengambil atau menerima Award persahabatan ini, diminta untuk tidak membagi-bagikan kepada rekan-rekan yang lain.
Dengan pengeluaran award ini, diharapkan rekan-rekan yang telah sudi untuk menerimanya selalu mengusahakan terciptanya persatuan dan kesatuan yang utuh di lingkungan anda masing-masing.

Teriring salam dan semangat persatuan-kesatuan, kami haturkan Award persahabatan ini demi tegaknya semangat persatuan dan kesatuan bangsa di seluruh Nusantara.


Medio, Juni 2011
Team Golden Friendship Award


Himbauan :
Sebelum menerima atau mengambil Award persahabatan ini, dengan segala kerendahan hati kami meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk memberikan sekedar pesan dan kesan yang berkaitan dengan semangat persatuan dan kesatuan Nusantara, pada kolom komentar di bawah ini.
Terima kasih, dan salam hangat.


Untuk pertama kalinya The Real Golden Award ini diberikan kepada blog-blog di bawah ini :
  1. Majapahit 1478
  2. Bunga Majapahit
  3. Wilwatikta Madani
  4. Wongjawa670
Penganugerahan mana dilakukan atas kerja-samanya menguak sejarah kerajaan Majapahit demi persatuan dan kesatuan Nusantara.
Cara pasang award ini untuk ukuran banner adalah






6 komentar:

  1. Terima kasih untuk awardny... Segera saya ambil. :)

    BalasHapus
  2. Trimz... Sudah sya pasang di sini.

    http://iniditudini.blogspot.com/2011/06/stories-space-god-third-award-from.html

    BalasHapus
  3. trima kasih. award sudah saya ambil....salam persahabatan sob...

    BalasHapus
  4. Nuwun Sewu.. Badhe Nderek ... Rembagan...?

    BalasHapus

Demi kemajuan blog ini, silahkan berkomentar yang bersifat membangun ...