Home » » TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Written By krisna on Sabtu, 28 Mei 2011 | 00.34

YANG MAHA MENCIPTA, YANG MAHA MEMELIHARA, YANG MAHA MENGAKHIRI
Sujudku setunduk-tunduknya, semoga sirna segala rintangan 


Aku banyak diremehkan, aku banyak dikecilkan dan aku sering mengalami penghinaan maupun cacian, namun semuanya itu aku anggap sebagai suatu hal yang biasa, yang penting aku tidak kecil di mata Tuhan.

Perjalanan aku menapaki Bhumi Majapahit sebenarnya telah berlangsung sejak akhir tahun 1998 dan baru tekun aku jalani sejak tahun 2002. Entah mengapa aku begitu jatuh cinta terhadap Majapahit dengan segala kebesaran dan kekurangannya. Di mata ku, Majapahit adalah sebuah kerajaan besar yang mampu mempersatukan seluruh wilayah Nusantara ini dengan sekian banyak ke aneka-ragamannya dengan satu sasanti "Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa".

Pada awal perjalanan, aku banyak memperoleh informasi-informasi tentang Majapahit yang belakangan aku ketahui hal tersebut pada dasarnya lebih mengarah kepada cerita-cerita tradisi yang diturunkan secara turun-temurun, berdasarkan cerita dari mulut ke mulut (yang belum tentu benar keberadaannya). Pembuatan blog Majapahit_Info  ini pada dasarnya adalah merupakan ungkapan kerinduan aku untuk memperoleh informasi tentang Kerajaan Majapahit yang sebenar-benarnya. 

Adapun langkah-langkah yang telah aku lakukan adalah, pertama dan paling utama adalah memohon petunjuk ke Hadirat Tuhan YME, karena saya yakin se-yakin-yakinnya, hanya dengan tuntunanNya maka aku tidak akan pernah tersesat. Kedua, adalah dengan melakukan penelitian-penelitian sumber-sumber utama sejarah Majapahit baik yang berupa prasasti-prasasti (studi literatur), peninjauan lokasi langsung (ke situs peninggalan Majapahit) maupun studi kitab-kitab/buku-buku atau kakawin yang menceritakan tentang sejarah Majapahit. Di samping itu, informasi-informasi elektronik pun akan aku jadikan referensi, sepanjang hal tersebut dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya.


Pertanyaan yang mungkin timbul adalah : "Siapakah aku sebenarnya .... ?". Jika anda-anda semua memiliki "kemampuan" silahkan meneliti berdasarkan gambar-gambar/foto-foto di bawah ini.


 Sang Rama Guru Sejati-ku


Beberapa pusaka yang aku miliki

Silsilah atau kekerabatan aku adalah seperti di bawah ini :

 

Adapun "kemampuan" (anugerah Tuhan YME) yang aku miliki adalah seperti berikut  :





Memindahkan benda-benda ghaib



Salah satu Pusakaku dengan kemunculan auranya di langit


Demikianlah perkenalan selintas-pintas dariku.
Medio, Juni 2011

4 komentar:

  1. Tetaplah berkarya dengan segala daya kemampuan, menggali kebenaran sejarah demi tujuan mulia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas apresiasi anda, mohon doa restu. Rahayu.

      Hapus
  2. Sampurasun .......semoga suatu hari kita dapat berjumpa

    BalasHapus
  3. Sampurasun .......semoga suatu hari kita dapat berjumpa

    BalasHapus

Demi kemajuan blog ini, silahkan berkomentar yang bersifat membangun ...